Kamis, 12 Januari 2012

[INSPIRIT INDONESIA] Nam Woohyun's Birthday Project

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Woohyun, kami, beberapa perwakilan Inspirit mau ngadain birthday project buat dia. 

Rencananya kami ingin memberikan kado dan scrap book berisi message atas nama Inspirit Indonesia. Project ini bekerja sama dengan fansite Korea "HoneyTree" nantinya mereka yang akan menyampaikan kado ini ke Woohyun. 

Kami disini akan membantu menyampaikan message dari kalian serta kado untuk Woohyun ke Korea. Hitung-hitung untuk memperlihatkan bahwa di Indonesia, Infinite mempunyai banyak fans dan semoga nantinya mereka mempertimbangkan untuk mengadakan konser Second Invasion atau acara apapun di Indonesia. 

Tadinya kami berniat untuk hanya memberikan kado pribadi, tp rasanya akan lebih baik kalo fans-fans lain juga ikut dan join dengan project ini. 

Nantinya kami akan mengirimkan kado berupa scrap book dan kaos / topi / sepatu yang sekiranya disukai oleh Woohyun (misalnya motif leopard :p) dan kami juga akan membelikan batik yang bagus dan tidak terkesan kaku (misalnya batiknya dalam bentuk hoodie / tas dsb nya) 

Untuk itu kami membutuhkan partisipasi dari kalian semua agar project ini bisa berjalan dengan baik. Untuk yang mau berpartisipasi dapat melakukan donasi (dan memberikan message untuk ditulis di scrapbook).
 
Yang tertarik bisa langsung email ke galuhhadi@yahoo.com Nanti akan kami beritahukan detail lewat email untuk dana dan message nya.

Kalo mau tanya tanya bisa ke twitter @shabrinaatika dan @sorasarah.

Oh ya karna kadonya harus sampai di korea sebelum tgl 30 Januari jadi projectnya kemungkinan akan ditutup tgl 18 Januari. Terima kasih n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar