Kamis, 09 September 2010

Happy Ied! :')

may i use Bahasa Indonesia? ^^

yep, another Fitriah's day has come ^^
aku emang gak ngerayain Lebaran sih. tapi Lebaran juga punya tempat spesial di hidupku.
ya, kalo aku bilang karena makanannya yang bervariasi dan melimpah ruah, aku gak bisa mungkir.
emang begitulah adanya ^^

tapi Lebaran punya arti khusus karena saat itu aku bisa nyium aroma almarhumah Eyang lama2.
merasakan kasar rambut putihnya dan keset kulit pipinya.
menatap bola matanya yang unik lekat-lekat serta mendengar suaranya.

aku gak bilang itu sudah tinggal kenangan.
justru itu jadi lembaran baru setiap aku merayakan hari Lebaran ^^

yaa, selamat hari berkemenangan teman-teman ^__________^
semoga tahun ini makin membuat kita lebih baik lagi untuk kedepannya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar